Cara Membuat Visa Korea Utara Untuk Warga Negara Indonesia

By | August 12, 2018

Bagaimana Cara Membuat Visa Korea Utara Untuk Warga Negara Indonesia, Mengapa Berwisata Ke Korea Utara? Awas Hati-Hati Rudal? Hati-Hati Ketangkep Militer? Pertanyaan Yang Sangat Biasa Di Ucapkan Orang-Orang Yang Sok Tahu Tentang Korea Utara, Dan Hanya Membaca Referensi Internet Yang Kebanyakan Hoax dan Mengandung Unsur Tidak Mengenakan Tentang Negara Cantik Ini.

Sebenarnya Hubungan Indonesia–Korea Utara mengacu pada hubungan bilateral Indonesia dan Korea Utara. Indonesia adalah satu dari sedikit negara di dunia yang masih membina hubungan baik dengan Korea Utara, walaupun Korea Utara dikenai sanksi dan isolasi internasional akibat pelanggaran HAM dan program rudal nuklirnya.

Kedua negara sudah berhubungan sejak masa pemerintahan Soekarno dan Kim Il-sung pada tahun 1960-an. Indonesia memiliki kedutaan besar di Pyongyang, sedangkan Korea Utara memiliki kedutaan besar di Jakarta. Keduanya adalah anggota Gerakan Non-Blok.

Tahukah Kamu? Di Korea Utara Masih Banyak Penyimpanan Barang-Barang Soekarno Yang Masih di Jaga Dengan Baik dan Menjadi Suatu Harta Karun Tersendiri Bagi Negara Republik Korea Ini. Orang Korea Utara Tidak Ingin Di Sebut Warga Negara Korea Utara, Nama Aslinya Adalah Joeson Republik. Karena Semua Semenanjung Korea Adalah Negara Korea Yang Berdaulat.

Cara Membuat Visa Korea Utara Untuk Warga Negara Indonesia – Nah Bagi Kamu Para Wisatawan, Bagaimana Sih Cara Membuat Visa Turis Korea Utara Untuk Warga Negara Indonesia

Berikut Adalah Syarat dan Ketentuannya

1. Passport
2. Isi Formulir Korea Utara

Dua Data Ini Bisa Di Kirim Ke Travel Agent Korea Utara Untuk Meminta Surat Rekomendasi, Biasanya 3-4 Hari Sudah Selesai, Bisa Hubungi www.koreautara.com Juga Untuk Biaya Visa dan Land Arrangement, Oiya Kalau Kamu Minta Surat Rekomendasi Dari Travel Tersebut Harus Ikut Travel Tersebut Yah, Biaya Travel Antara 3000-4000 CNY, Tergantung Berapa Banyak Peserta Dalam Formulir Tersebut, Minimal 1 Orang Saja Bisa, Tapi Kamu Bakal Nginep Barang Koko atau Cici Dari China Yah. So Mending Berangkat Bareng Orang Indonesia Juga, Untuk Share Kamar

Setelah Surat Rekomendasi Dapat Dari Travel Agent Korea Utara

Kamu Bisa Datangi Kedutaaan Korea Utara Yang Terletak di Jakarta, Alamat: Jalan Teluk Betung No.1-2, RT.1/RW.6, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310. Bertemu Dengan Bapak Kim (Appa Kim)

Proses Di Kedutaan Korea Utara Memakan Waktu 2 Hari Kerja Paling Lama, Dan Setelah Mendapatkan Visa Kamu Harus Membayar 10 EUR untuk Ongkos Visa Korea Utara Ini, Harus Pakai EUR, Boleh EUR Koin atau EUR Kertas. Berikut Ini Penampakan Visa Korea Utara Yang Sudah Berada Di Passport.

Waduh Bakal Bermasalah Dong Kalau Apply Visa Negara Lain, South Korea dan USA. Yang Merupakan Musuh Besar Negara Yang Terletak Berbatasan Langsung dengan China dan Rusia Ini. Tentu Tidak, Baihaqi Mencoba Apply Visa Korea Selatan Esok Harinya untuk Multiple 5 Tahun, dan Granted. Proses Juga Satu Hari Kerja, Tidak Ada Masalah Untuk Visa Yang Tertempel di Passport Kita.

Berikut Adalah Penampakan Visa Korea Utara Yang Berangkat Bulan Agustus 2018

Cara Membuat Visa Korea Utara Untuk Warga Negara Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *