Tiket Promo Jakarta Ke Los Angeles Mulai Dari 500 USD

By | August 10, 2018

Tiket Promo Jakarta Ke Los Angeles Mulai Dari 500 USD Menggunakan Pesawat Bintang 4 China Southern Airlines, Nikmati Akhir Musim Panas di Amerika Serikat, Pesta Halloween, Dll

China Southern Airlines sebuah maskapai penerbangan Republik Rakyat Tiongkok dengan kode IATA CZ dan kode ICAO CSN. Maskapai ini berpusat di Distrik Baiyun, Guangzhou, provinsi Guangdong. Maskapai ini mengoperasikan layanan penumpang internasional dan domestik ke 122 destinasi di seluruh dunia menggunakan armada 422 pesawat. Basis utamanya adalah Bandar Udara Internasional Baiyun Guangzhou dan Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing.

Melihat tren liburan di Amerika Serikat tahun ini, diharapkan bisa membantumu merencanakan liburan musim panas di sana. Agar liburanmu dapat terus diingat, proses dokumentasi setiap momen liburan pun wajib diperhatikan.

Contoh Waktu Terbang

Jumat, 12 Oktober 2018 – 30 Oktober 2018

Contoh Waktu Reservasi

 

Amerika Serikat, disingkat dengan AS (bahasa Inggris: United States of America/U.S.A. disingkat United States/US), atau secara umum dikenal dengan Amerika saja, adalah sebuah negara republik konstitusional federal yang terdiri dari lima puluh negara bagian dan sebuah distrik federal. Negara ini terletak di bagian tengah Amerika Utara, yang menjadi lokasi dari empat puluh delapan negara bagian yang saling bersebelahan, beserta distrik ibu kota Washington, D.C.. Amerika Serikat diapit oleh Samudra Pasifik dan Atlantik di sebelah barat dan timur, berbatasan dengan Kanada di sebelah utara, dan Meksiko di sebelah selatan. Dua negara bagian lainnya, yaitu Alaska dan Hawaii, terletak terpisah dari dataran utama Amerika Serikat. Negara bagian Alaska terletak di sebelah ujung barat laut Amerika Utara, berbatasan dengan Kanada di sebelah timur dan Rusia di sebelah barat, yang dipisahkan oleh Selat Bering. Sedangkan negara bagian Hawaii adalah sebuah kepulauan yang berlokasi di Samudra Pasifik. Amerika Serikat juga memiliki beberapa teritori di Pasifik dan Karibia. Dengan luas wilayah 3,79 juta mil persegi (9,83 juta km2) dan jumlah penduduk sebanyak 315 juta jiwa, Amerika Serikat merupakan negara terluas ketiga atau keempat di dunia, dan terbesar ketiga menurut jumlah penduduk. Amerika Serikat adalah salah satu negara yang paling multietnik dan paling multikultural di dunia. Hal tersebut muncul akibat adanya imigrasi besar-besaran dari berbagai penjuru dunia. Iklim dan geografi Amerika Serikat juga sangat beragam dan negara ini menjadi tempat tinggal bagi beragam spesies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *